Home remedies Untuk Retinopati, Blind Spots Dan Bentuk menyimpang

masalah visual atau kebutaan yang disebabkan oleh kebocoran pembuluh darah pada retina dikenal sebagai retinopathy. Kondisi ini disebabkan oleh diabetes. Diabetes telah menjadi penyakit yang paling umum hari ini. Kerusakan yang disebabkan oleh retinopati bisa lambat dan bertahap tapi jika dibiarkan tidak tercapai maka dapat menyebabkan kebutaan. Beberapa faktor yang bertanggung jawab untuk menyebabkan retinopati adalah hipertensi arteri, penyakit sel sabit, faktor keturunan, pheochromocytoma, diabetes, ciliopathy, oklusi vena retina, banyak paparan sinar matahari dan pra-jatuh tempo bayi baru lahir. Beberapa gejala umum dari retinopati bintik-bintik buta, bentuk terdistorsi, floaters, penglihatan kabur atau redup, lampu berkedip, mengurangi ketajaman visual, bintik-bintik hitam, kehilangan penglihatan malam dan kesulitan memvisualisasikan kerja secara terperinci.



Retinopati Home remedies
Ada beberapa rumah solusi untuk retinopati yang aman untuk digunakan dan sederhana untuk mengikuti. Beberapa pengobatan rumah populer untuk retinopathy adalah:
1. Bilberry adalah salah satu pengobatan rumah yang paling efisien untuk retinopati. Ini memberikan kekuatan untuk pembuluh darah dan kapiler di retina. Ini membantu untuk mengurangi kerusakan retinopati dan mengurangi tekanan mata.
2. Karotenoid dan vitamin A membantu dalam meningkatkan kesehatan mata dan visi. Anda dapat mencoba mengkonsumsi wortel karena merupakan sumber yang kaya vitamin A. Jus wortel juga sama-sama menguntungkan. Bayam kaya akan sumber lain karotenoid.
3. Bawang putih juga sangat membantu dalam mengobati retinopati. Anda dapat mengkonsumsi mentah atau tambahkan dalam makanan Anda.
4. biji anggur juga efektif dalam mengobati retinopati. Mereka diketahui mengandung procyanidins yang membantu menghentikan kebocoran darah dan pembekuan, meningkatkan penglihatan pada malam hari dan memelihara mata.
5. Peterseli lain obat rumah yang efektif untuk retinopati. Ini membantu untuk meningkatkan kesehatan makula. Mengandung zat seperti zeaxanthin dan lutenin serta vitamin C. Mengkonsumsi peterseli setiap hari untuk mendapatkan keuntungan dari itu.
6. Makan diet seimbang dengan nutrisi penting dan latihan setiap hari.
7. Stres dapat menyebabkan diabetes, hipertensi dan meningkatkan kemungkinan retinopati. Anda bahkan dapat mencoba meditasi, latihan pernapasan, mendengarkan musik dan yoga untuk mengurangi stres.
8. Omega-3 asam lemak dapat sangat bermanfaat dalam mengobati retinopati. Hal ini ditemukan dalam ikan berminyak seperti tuna, salmon, herring, halibut dan sarden. Cobalah untuk mengkonsumsi ikan ini secara teratur untuk menyediakan tubuh Anda dengan asam lemak omega-3 yang penting.
9. Ginkgo bilboa adalah ramuan yang dikenal untuk membersihkan racun dan meningkatkan pengiriman nutrisi dan oksigen ke mata.
10. lipoic Alpha adalah antioksidan yang membantu dalam menjaga kadar gula dalam darah. Memiliki diet kaya serat untuk menghentikan fluktuasi kadar gula dalam tubuh.
11. Lakukan beberapa latihan mata dasar seperti menggerakkan mata Anda searah jarum jam, berlawanan arah jarum jam, naik dan turun dan menambahkan gerakan melingkar. Ini akan sangat membantu dalam memperkuat mata Anda. Ini adalah salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk retinopati.
12. Quercitin adalah flavonoid yang sangat membantu dalam memperlambat pembentukan insulin seperti faktor pertumbuhan dan mencegah diabetes. Hal ini juga mengurangi pembentukan histamin dan tekanan darah tinggi.
Ini adalah beberapa rumah solusi yang efektif untuk retinopati yang sederhana, aman dan mudah digunakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan di Manila-Anda Bisa Pesan Jasa Penulis Artikel Anda Penerbangan Murah ke Manila

Komunitas Penulis Artikel - Supplier Surya Online untuk Manfaat Besar