Prosesor Makanan: Kebutuhan hemat waktu Gadget Home Setiap Masak

Tidak ada yang masak rumah avid mencintai lebih dari menambahkan gadget baru yang indah untuk gudang nya alat kuliner. Jika Anda berada di pasar untuk food processor baru, pastikan untuk mengetahui apa yang Anda cari di salah satu peralatan yang paling banyak ditemui di dapur di seluruh dunia. Dengan sejumlah fitur dan pilihan untuk dipertimbangkan, panduan cepat dapat membantu Anda memulai pada tugas Anda memilah-milah ratusan pilihan food processor di pasaran saat ini.




Processor Hamilton Beach 14- Piala 70.590 Big Mouth Food
Sebuah besar pertama kalinya food processor untuk koki rumah yang sedang berkembang, Hamilton Beach, 14-Piala 70.590 Big Mouth Food Processor bungkus pukulan sangat mampu dan serbaguna ke dalam suatu paket yang relatif kompak. Fitur menonjol dalam model ini adalah tabung pakan akomodatif luas. Dikombinasikan dengan 450 motor yang watt kuat, tabung yang lebih besar memungkinkan koki rumah untuk mengiris seluruh buah dan sayuran, menghemat banyak waktu dengan menghilangkan kebutuhan untuk pre-cutting. banyak pengaturan model ini menawarkan kemampuan untuk mengiris, memotong, rusak, parut, haluskan dan uleni hampir semua bahan yang diperlukan. Its pisau stainless steel dan merobek-robek cakram pencuci piring aman seperti kebanyakan bagian lain dari mesin. The Hamilton Beach 14-Piala 70.590 Big Mouth Food Processor merupakan pertama membeli solid untuk koki rumah amatir.

Cuisinart FPB-5CHB Duet Blender / Food Processor
Untuk langkah berikutnya dalam hal kemampuan, atau pilihan yang baik jika Anda berada di pasar untuk blender juga, FPB-5CHB Duet Blender / Food Processor oleh Cuisinart menggabungkan dua produk yang berguna dalam satu unit. Tergantung pada pekerjaan di tangan, unit ini dapat kekuatan baik termasuk 48 ons kaca pencampuran jar atau 3 cangkir food processor mangkuk.

Dengan sangat mampu bermotor 500 watt-nya, item ini bisa menghancurkan es dalam waktu singkat serta campuran, campuran, memotong, slice atau rusak apa saja yang memerlukannya. Blender toples kaca berat memiliki mudah dibaca spidol pengukuran untuk membuat minuman campuran yang tepat dan smoothie dan sekrup pada tutup memungkinkan untuk penyimpanan yang sederhana di dalam lemari es. Semua bagian non listrik dari Cuisinart FPB-5CHB Duet mesin cuci piring aman, untuk cepat dan mudah membersihkan.

Baik Chef Multi-PRO Food Processor / Blender / Mixer
Ketika ruang adalah masalah di dapur Anda, itu sering perlu untuk berimprovisasi untuk memenuhi tuntutan yang pernah memperluas repertoar memasak Anda. Namun, Food Processor Lebih Baik Chef Multi-PRO, Blender dan Mixer memungkinkan Anda melakukan semua tugas-tugas yang Anda butuhkan dalam ruang yang sangat kecil tanpa mengorbankan kualitas. Sebagai pengganti mangkuk makanan besar dan guci pourable, Multi-PRO membuat sebagian besar ukurannya yang kecil dengan memadukan, kisi, memotong dan mencampur smoothie, campuran minuman, es, sayur dan buah dalam melayani kontainer berukuran tunggal.

Hebatnya, seluruh unit dengan top terpasang memakan sekitar ruang sebotol anggur normal, namun kemasan pukulan kuat dari motor 300 watt. Sebuah gadget kecil yang fantastis untuk menghibur, Better Chef Multi-PRO dilengkapi dengan jar gurun, cup belanja pendek, empat cangkir blending, tutup shaker, dua pesawat yang ketat tutup ditutup kembali dan buku resep yang dirancang hanya untuk makanan kecil ini dan minuman pengolahan dinamo.

KitchenAid KPFP850OB Pro Baris Series 16 Piala Food Processor
Akhirnya, contoh yang bagus dari benar-benar atas mesin line, KitchenAid ini KPFP850OB Pro Baris Series 16 Piala Food Processor menawarkan semua yang kuat dan kemampuan bahkan yang paling bersemangat dari koki rumah mungkin perlu. Dengan kekuatan yang benar-benar menakjubkan dari motor 1000 watt, satuan yang tangguh ini membuat pekerjaan cepat bahkan pekerjaan terbesar dan paling menuntut, termasuk pengolahan semua jenis daging, sayuran dan buah.

13 cup mangkuk pekerjaan besar menawarkan cukup ruang untuk mempersiapkan berukuran resep serbaguna dan menawarkan salah satu tabung pakan terluas di industri, sehingga dapat menangani seluruh sayuran untuk menghilangkan precutting ekstra. Untuk makanan yang lebih sederhana, unit dilengkapi dengan 4,5 cangkir Mini mangkuk dengan pisau sendiri.

sepotong indah ini peralatan kuliner memiliki logam dasar diecast tahan lama dan kokoh dan dilengkapi dengan beberapa tugas berat pisau stainless steel dan cakram, termasuk pisau multi-tujuan untuk pekerjaan umum, mengiris dan memotong-motong cakram, dan adonan pisau dan cambuk telur untuk menciptakan gambar soufflés sempurna dan kue-kue. Benar-benar pertama prosesor tingkat makanan, KitchenAid KPFP850OB akan diterima di setiap koki dapur, amatir atau profesional.

Salah satu peralatan yang paling berguna Anda dapat menambahkan ke dapur Anda, pengolah makanan dapat menghemat banyak waktu persiapan dan memiliki kemampuan untuk berbaur up beberapa segar, hidangan sehat dan smoothie yang tersedia. Meningkatkan oeuvre memasak Anda dengan kekuatan, kecepatan dan fungsi food processor baru dengan gambaran singkat ini sebagai panduan Anda sekarang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Home remedies Untuk Retinopati, Blind Spots Dan Bentuk menyimpang

Liburan di Manila-Anda Bisa Pesan Jasa Penulis Artikel Anda Penerbangan Murah ke Manila

Komunitas Penulis Artikel - Supplier Surya Online untuk Manfaat Besar