Jual Blazer Pria Bahan Tebal - Putar Montblanc dengan Selebriti dan Kepribadian

Hari ini Montblanc dibentuk dari Simplo Filler Pen Perusahaan Hamburg, Jerman didirikan pada tahun 1906. Perusahaan ini dimulai sebagai pernikahan keahlian dan keterampilan dari seorang insinyur, Wilhelm Dziambor, seorang bankir, Kristen Lausen dan stasioner, Claus Johannes Voss. Dalam kurun waktu 3 tahun, perusahaan memiliki butik yang didirikan di London, Paris dan Barcelona. Satu tahun lebih dan perusahaan ini menjadi serius tentang pemasaran merek. Perusahaan ini berganti nama sebagai "Montblanc", setelah gunung Eropa bakat melambangkan aspirasi tinggi dari pendiri untuk merek dan kualitasnya.


Kualitas Bahan Blazer Pria Terbaik 

Dan, butuh satu dekade lebih untuk merek untuk berkembang menjadi perusahaan yang dihormati hari ini untuk karya timepieces diciptakan olehnya. 1924 melihat pembukaan dari "Meisterstuck" koleksi yang terkenal dicari saat ini dalam bentuk Le Grand, Montblanc Classique, Doue, Mozart dan Solitaire. merek segera menempatkan dirinya di lebih dari 60 negara dengan kampanye yang ditandai dengan bentuk-bentuk jual blazer pria inovatif dari pemasaran dan periklanan. Tahun 1930 melihat cerita lain yang ditambahkan ke sejarah Montblanc dengan penambahan '4810' yang terukir pada Montblanc nibs pena. Jual Blazer Pria 

 Kisah Montblanc memiliki hubungan dekat dengan selebriti terkemuka dari kedua sisi Atlantik. Eva Green, aktris Perancis adalah Duta internasional dari jam tangan dan perhiasan dipromosikan oleh merek. Dia adalah bagian dari kampanye Montblanc global yang berfokus pada mempromosikan keahlian dan produk, jual blazer pria terbaik dan juga mengungkapkan komitmen yang berkelanjutan terhadap proyek budaya dan amal yang tersebar di seluruh dunia. Dia juga berpartisipasi dalam berbagai aktivitas dan inisiatif dari Montblanc di dukungan langsung dari proyek budaya dan seni nya. Aktris Casino Royale menyatakan bahwa ia selalu menghargai sejarah, tradisi dan filsafat Montblanc. Dan, dia mengagumi inisiatif budaya merek, terutama pekerjaan sekitarnya UNICEF.

 Montblanc juga memiliki cerita dengan Oscar. tahun ini juga merek kembali ke Oscar dan co-host acara koktail bertabur bintang di Soho House, West Hollywood. Acara ini merupakan perayaan nominasi Academy Award Perusahaan Weinstein bersama dengan pengumuman Montblanc untuk kemitraan amal yang bahan terbaik blazer pria bermanfaat bagi Princess Grace Foundation-USA. Acara ini dirayakan oleh sejumlah bintang internasional termasuk Tom Hooper, Colin Firth, Jennifer Lopez, Helena Bonham Carter, Kate Walsh, Adrien Brody, Emma Stone, Taylor Swift dan banyak Montblanc lainnya.

 Setiap tahun Montblanc mengumumkan proyek amal tahun panjang pada malam Academy Awards. Tahun kerjasama ini antara Montblanc dan Princess Grace Foundation-USA didedikasikan terhadap mengidentifikasi dan membantu pemula bakat tari, film dan teater oleh pemberian hibah sebagai magang, jenis bahan blazer pria murah beasiswa dan beasiswa. The Princess Grace Foundation menampilkan Putri Grace dari Monaco dedikasi untuk membantu menjanjikan seniman untuk mewujudkan potensi mereka.

 Cerita yang menarik berkaitan dengan permainan Laker di mana aktor Adrian Brody dan Gerard Butler terlihat menikmati permainan pengadilan-side, menikmati mereka burger McDonald, sambil mengenakan Montblanc timepieces. Brody mengenakan Montblanc Star Sport menonton, menonton klasik bertema olahraga yang memiliki Swiss ETA Valjoux chronograph otomatis, dan warna panggil beberapa. Sementara jual blazer pria diskon bahan Butler mengenakan Timewalker Ganda Carbon Chronograph yang memiliki 2 lapisan Diamond Like Carbon (DLC) cocok dengan aksen emas. Jam tangan lebar 43mm juga didukung oleh gerakan chronograph Valjoux.

 Untuk menghormati untuk Pangeran Rainier III, Montblanc merayakan malam gala di Monaco pada bulan November. Acara ini dihadiri saya 250 Diulas eksklusif dan atas dan kepribadian termasuk Eva Green, Christopher dan Gitte Lee, Helena Christensen, Franziska Knuppe, Michael Stich dan aktris Italia Luisa Ranieri. kesempatan itu menandai premier dunia dari "Montblanc Pangeran Rainier III Limited Edition 81."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Home remedies Untuk Retinopati, Blind Spots Dan Bentuk menyimpang

Liburan di Manila-Anda Bisa Pesan Jasa Penulis Artikel Anda Penerbangan Murah ke Manila

Komunitas Penulis Artikel - Supplier Surya Online untuk Manfaat Besar