Crossing The Hambatan Untuk Tinggal Sober.


Nah hari ini Anda telah memutuskan untuk berhenti minum. Ini adalah kejadian yang umum. Kami melakukan menginginkan sesuatu, tetapi tidak benar-benar yakin bagaimana untuk pergi tentang itu. Berhenti minum keputusan tidak terkecuali untuk itu. Bagaimana menghentikan minum? Jangan mendengarkan pikiran Anda sendiri lagi setelah Anda telah membuat pikiran Anda untuk berhenti minum. Sebagai keras kepala seperti batu yang Anda akan berhenti alkohol. Lupakan masa lalu. Melemparkan setiap botol sampah; penuh, setengah penuh, dan seperempat penuh, membuang semuanya ke tempat sampah. Kosongkan bar rumah Anda untuk wastafel.



Kambuh; baik Anda dapat peka dengan glamor dari botol di iklan, teman berpesta di sekitar, dan Anda mungkin tergoda untuk kembali lagi. Ini adalah kejadian yang umum. Banyak orang jatuh kembali setidaknya dua atau tiga kali dalam kekambuhan dalam usaha mereka untuk berhenti minum. Berkemauan keras. Jelas bahwa Anda akan berhenti dan tidak mendapatkan kembali dari ide itu! Bayangkan jika Anda terus seperti ini orang tua Anda akan segera berjalan singkat dana untuk asuransi kesehatan mereka, istri Anda akan harus bekerja paruh waktu atau penuh waktu untuk memenuhi kebutuhan; anak-anak Anda mungkin harus meninggalkan pendidikan sekolah swasta mereka.

Istri Anda ingin istirahat dari bekerja untuk bayi duduk, tapi dia tidak mampu membelinya karena Anda tidak mendapatkan cukup. Dia harus meninggalkan anak berusia 30-hari Anda di tempat penitipan anak! Dia harus bekerja di rumah tangga, bekerja di kantornya, bayi duduk dan merawat bayi sepanjang malam; ia telah mengembangkan lingkaran hitam karena tidur terganggu. Dia tidak membenci Anda setelah semua peristiwa pahit ini; dia masih suka Anda, menunggu Anda untuk mengubah satu hari. Akhirnya Anda telah memutuskan untuk berhenti minum. Melalui seluruh liburan berhenti minum Anda bermeditasi bahwa Anda tidak akan pernah minum lagi.

Berhenti minum keputusan adalah dorongan besar untuk kesehatan Anda. Anda longgar banyak kalori. Anda mendapatkan hati yang sehat. transplantasi hati! Baik Anda menghindarinya. Transplantasi ginjal! Ya, Anda tinggal mil jauhnya dari itu. Diabetes! Jelas ya, tapi diet sedikit terlalu. Pergi pada program latihan rutin. Siapa bilang latihan harus hanya di pagi hari. Hubungi dokter Anda! penelitian baru-baru ini membuktikan berolahraga di waktu luang lebih bermanfaat daripada latihan agama dan setengah hati. Mengkompensasi jam minum Anda dengan latihan. Sebuah sehat dan perubahan gaya hidup masuk akal.

Diskusikan dengan teman Anda tentang cara untuk berhenti minum. Anda dapat meminta istri Anda untuk mengingatkan Anda jika ia melihat bahwa Anda cenderung kambuh. Katakan padanya untuk memberikan peringatan. Dia tidak akan menyangkalnya. Anda tahu dia akan dengan senang hati melakukannya untuk Anda.

Mengapa Anda tidak mendapatkan bimbingan dari penyedia perawatan primer Anda. Ia cenderung untuk membimbing Anda di jalur yang benar menuju soberity. Dia dapat membantu Anda membuang godaan Anda. Dia mungkin menyarankan Anda beberapa obat yang benar-benar membantu.

Hindari teman-teman yang membuat menyenangkan lebih dari ide Anda berhenti alkohol. Membuangnya untuk sementara waktu sampai Anda selesai dengan tujuan Anda. Menciptakan lingkungan orang-orang yang telah berhasil berhenti alkohol. Daftar keluar pada daerah terlihat jelas prestasi kecil di rumah, di kantor, di bidang kesehatan, dalam percintaan yang Anda datang di setelah berhenti alkohol Anda akan didorong oleh cara hal-hal telah berubah. Praktek ini, sentimen Anda, kemauan yang kuat Anda, dokter Anda, komunitas Anda bersama-sama akan membantu Anda segera pulih.


Komentar

Pos populer dari blog ini

Mengubah Guard Buckingham Palace London - FAQ

Komunitas Penulis Artikel - Supplier Surya Online untuk Manfaat Besar

Jual Blazer Pria Hitam - Mengapa Anjing Strollers Apakah Tumbuh Populer