Blazer Pria Murah Paling Keren | Cara Cari Gaya Anda Sendiri?

Kita semua suka berdandan, mencoba hal-hal baru, menciptakan pakaian baru. Tapi bagaimana cara memilih sesuatu yang benar-benar Blazer Pria Murah Paling Keren unik, sesuatu yang Anda dapat membuat dan memakainya dalam gaya Anda sendiri?


Blazer Pria Murah Paling Keren

Pertama Anda perlu tahu apa jenis atasan / celana jeans / sepatu cocok untuk anda. Tidak ada gunanya dalam mengikuti tren yang ketat, jika gaya tidak sesuai dengan Anda dan Anda dapat dilihat sebagai 'poser'. Anda harus memiliki setidaknya satu item favorit - misalnya. jeans, hoodie Harga Blazer Pria Murah Paling Keren atau syal. Tanyakan pasangan Anda jika item ini cocok untuk Anda, Anda ingin pujian fitur Anda - seperti rambut besar, kulit beutiful atau perut datar. Anda ingin berpakaian seperti pasangan Anda, tetapi menemukan gaya Anda sendiri dan masih terlihat bagus, kan? Blazer Pria Murah 

Coba kenakan item yang Anda tahu akan terlihat terbaik pada Anda, misalnya. jika Anda memiliki kaki pendek, mengenakan celana jeans panjang dan atasan pendek; jika tubuh bagian atas sedikit lebih besar maka bagian bawah, mencoba kombinasi warna yang berbeda - atas lebih gelap dan celana jins cerah. Selalu meminta teman-teman Anda apa Blazer Pria Murah Paling Keren yang mereka pikirkan pakaian Anda saat ini dll Sekarang, ketika Anda tahu apa jenis item yang Anda cari, saatnya untuk mengekspresikan kepribadian Anda dengan warna! Mengenakan pakaian yang membuat Anda merasa alami memakai mereka - tidak membuat pakaian memakai Anda!

Ada banyak kombinasi yang berbeda - jika Anda suka warna kuat - mencoba hitam dan hijau Catur Punk Emo Hooded Jacket, Pink Zebra Stripe Punk Emo Hooded Top atau Comic Cetak Retro T shirt! Tapi ingat, seperti atasan berwarna-warni membutuhkan warna dasar polos - Jual Blazer Pria Murah Paling Keren mencoba celana jeans ungu atau hitam, leggins, tutu dll Jika Anda lebih suka sesuatu yang lebih mudah pada mata, cobalah Striped T shirt - Hitam dan kemeja putih Stripe wanita T, Black dan kemeja T Red Stripe Pria, atau Hoodies Bintang Print Wanita Jaket Hooded, koran All Over Cetak Pria Hoodie.

Sekarang Aksesori - ini adalah apa pakaian yang terbuat dari - hanya hati-hati dengan pola yang berbeda dan desain. Jika Anda atas berwarna-warni memilih topi polos: Hitam Cotton Trilby atau abu-abu bergaris Trilby. Jika Anda ingin memakai beberapa funky Perkotaan beannies: Red Chess Beannie, Putih Catur Beannie, menempatkan top polos dan cocok topi Blazer Pria Murah Paling Keren dengan warna celana jeans Anda / rok. Anda akan menemukan gaya Anda sendiri dan terlihat unik jika Anda cocok dengan pakaian yang Anda kenakan dengan kepribadian Anda dan memilih hal-hal yang Anda akan merasa alam di!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Home remedies Untuk Retinopati, Blind Spots Dan Bentuk menyimpang

Liburan di Manila-Anda Bisa Pesan Jasa Penulis Artikel Anda Penerbangan Murah ke Manila

Komunitas Penulis Artikel - Supplier Surya Online untuk Manfaat Besar