Blazer Pria Casual, Blazer Pria Asli - Hospitality Apakah A Hubungi Sport

Dorongan untuk artikel ini berasal dari ribuan mil saya telah melakukan perjalanan dan banyak tempat aku tinggal di pekerjaan saya sebagai Blazer Pria Casual, Blazer Pria Asli konsultan kepemimpinan dan pembicara profesional. Tergantung pada kota dan klien, kisaran pergi dari penginapan perumahan dengan resor bintang lima, dari hotel-hotel butik tidur-dan-sarapan retret, dari rantai internasional untuk operasi waralaba.



Blazer Pria Casual, Blazer Pria Asli

Dari perspektif kepemimpinan, apa yang menjadi jelas adalah bahwa sementara kenyamanan dapat bervariasi (dan selalu penting), pengalaman saya akhir ditentukan oleh interaksi saya mengalami dan mengamati dengan staf. Hal ini dapat berlaku untuk hampir semua bisnis di mana pelanggan dan staf berinteraksi.

Sebagai eksekutif hotel, ada banyak Anda harus mempertimbangkan dalam menjalankan suatu perusahaan yang merespon kebutuhan pelanggan dan tren. sarapan prasmanan bagi wisatawan sibuk besar tapi terhambat ketika server membanting turun Blazer Pria Casual, Blazer Pria Asli kopi. Kecenderungan menuju piring-piring kecil di makan baik-baik saja tapi itu tidak akan masalah jika dilayani oleh hati kecil. pemulihan layanan sangat penting tetapi tidak ketika meja depan harus mencari seseorang yang berkuasa untuk memberitahu mereka bagaimana menangani noda sedimen penuh besi yang hancur jas. IPad check-in adalah cepat tetapi membingungkan ketika tamu "Selamat siang" salam bertemu dengan jijik.

Jangan salah paham. Saya telah mengamati beberapa perilaku yang paling menjengkelkan dari pelancong bisnis yang ego dan kesombongan hanya sedikit wee lebih kecil dari kurangnya sopan santun. Berada di industri ini, pada kenyataannya, sebuah tindakan berani. Berbeda dengan dunia produk konsumen keuangan dan teknologi, atau konstruksi, perhotelan menempatkan manusia ke yang paling intim pengaturan. Sebagai penulis Joan Chittister, OSB, menulis: "Hospitality adalah tindakan hati sembarangan murah hati."

Di sinilah olahraga kontak dimulai: dengan Anda eksekutif. Pikirkan kepemimpinan sebagai keterampilan dalam-out. Seperti batu di kolam, apa yang Anda keluarkan menjadi energi yang bergerak dari lingkaran dalam untuk mencapai terjauh dari Blazer Pria Casual, Blazer Pria Asli perusahaan. sikap Anda, tindakan Anda, kata-kata Anda membawa dampak kepada tim kepemimpinan Anda, ke meja depan, ke meja bell, untuk rumah tangga. Staf, untuk sebagian besar, cermin bagaimana mereka diperlakukan oleh orang-orang dalam kepemimpinan.

Pertimbangkan artikel ini seperti tembakan penguat. Sama seperti tembakan penguat paku antibodi, artikel ini dimaksudkan untuk spike apa yang Anda tahu dan sudah melakukan. Ini akan memperkuat praktik dan mudah-mudahan, menambahkan beberapa alat baru dalam kit kepemimpinan Anda.

(1) Buat yang berarti dengan karyawan
Semua orang ingin tahu atau pekerjaannya bermakna bahkan, jika pada nilai nominal, adalah mungkin tampak agak berarti. Menarik bagaimana hal-hal kecil memungkinkan seseorang untuk merasa mereka peduli.

Memanggil semua orang dengan nama. Saya ingat satu properti resor di mana penjaga keamanan mengatakan kepada saya manajer umum baru telah meminta mereka untuk mendapatkan gambar mereka kepadanya sehingga ia bisa menyebut mereka dengan nama ketika ia datang onsite. Apa kagum mereka adalah bahwa tidak Blazer Pria Casual, Blazer Pria Asli ada manajer sampai sekarang bahkan peduli. Dalam contoh lain, rumah tangga mengatakan kepada saya bahwa salah satu keinginan mereka adalah bahwa manajer akan mengakui mereka dengan nama ketika ia naik lift. Di sisi lain, saya percaya kisah GM yang menghabiskan hari bekerja sepanjang sisi rumah tangga mungkin legenda.

Biarkan orang tahu nilai dari apa yang telah mereka lakukan untuk operasi. Ada sebuah rumah sakit di San Diego di mana dokter bedah itu atas menceritakan kustodian, "Hey Joe. Baik untuk melihat Anda di sini. Saya tidak pernah khawatir ketika Anda bertugas." Pernyataan sederhana mengatakan pengurus rumah tangga yang ahli bedah tahu bahwa itu adalah penting bahwa rumah sakit menjadi bersih seperti itu bahwa tangan dokter bedah yang stabil di ruang operasi.

(2) Menciptakan lingkungan untuk mutualitas
Mutualitas dicerminkan dalam hal. Sebagai Ritz Carlton begitu terkenal negara itu, "wanita dan pria yang melayani wanita dan pria."
Aku tahu satu manajer umum yang bersikeras bahwa penghormatan adalah aturan bisa dipecahkan - dan ada beberapa aturan. Ketika ma nya & icirc; tre d'h & ocirc; tel marah dan menampar seorang pelayan, ma & icirc; tre d'h & ocirc; tel itu langsung dipecat. Manajer mengatakan kepadanya betapa berharganya dia tapi itu tidak hormat dari karyawan lain tidak akan ditoleransi. Untuk hari ini, mantan ma & icirc; tre d'h & ocirc; tel mengirimkan kartu Natal dan menyebut manajer umum.

Mendengarkan
Salah satu dasar - dan sering hilang - demonstrasi hormat adalah kemampuan untuk mendengarkan secara mendalam dan tanpa penghakiman. Ini tidak terjadi melalui IM atau pesan teks. Ini hanya terjadi tatap muka. Sebagai pemimpin, siapa Anda mendengarkan juga membawa berat badan.
Dengarkan Little Davids

Sedikit Davids adalah bungsu atau terbaru anggota tim Anda. Ini adalah istilah yang berasal dari Abad Pertengahan ketika kemudian Rule of St. Benediktus menegur kepala biara untuk mendapatkan masukan dari semua biksu sebelum membuat keputusan dan memastikan ia mulai dengan Little David, referensi ke cerita Alkitab Daud dan Goliath .

Aku telah mendengar ide-ide yang luar biasa dan wawasan datang dari anggota termuda atau terbaru dari tim karena mereka datang dengan mata segar dan tidak ada agenda politik. Bahkan, jika seorang pemimpin ingin menciptakan makna DAN mutualitas, memberitahu Little David yang pada akhir 30 hari, Anda ingin belajar sesuatu dari mereka untuk meningkatkan operasi. Anda mungkin akan terkejut.

Dengarkan Orange tongkat.
Ini adalah istilah yang saya diciptakan yang berasal dari Orange tongkat yang digunakan oleh awak darat yang membantu kemudahan pesawat ke gerbang. Mereka adalah diperlukan karena pilot begitu jauh dari tanah, mereka tidak dapat melihat garis-garis di landasan untuk roda depan. Sebagai eksekutif hotel, Anda juga akan dihapus dari "tanah". Tidak mungkin bagi Anda untuk melihat dan mengetahui semua yang terjadi secara terus-menerus. Mendengarkan Anda Jeruk tongkat. Mereka memiliki kebijaksanaan untuk berbagi dan bertanya, Anda juga telah menunjukkan rasa hormat.

Memperkuat dengan imbalan acak.
imbalan acak mendapatkan kinerja biasa. Ini adalah unsur kejutan dan spesifisitas yang membuat pengakuan khusus. Anggap saja sebagai versi ramah dari "Saya tahu siapa Anda dan saya melihat apa yang Anda lakukan." Ketika dokter gigi muncul untuk rapat staf mingguan dengan bintang dipotong dari coke dapat, menyerahkannya ke resepsionis dengan $ 25 dan menyatakan bahwa ia merasa ia membuat semua pasien merasa seperti bintang, sukacita itu jelas bagi semua. Secara berkala, ia akan muncul dengan lainnya "imbalan". keacakan serta spesifik dari umpan balik bekerja sihir.

Mendorong 360 derajat pengakuan. Bayangkan apa yang akan terjadi jika anggota tim dari setiap departemen dimulai seminggu kerja dengan memberikan lisan terima kasih Ini untuk hal-hal yang mereka telah mengamati anggota tim lainnya melakukan. Bukan hanya pemimpin atau kepala departemen memanggil anggota, bayangkan apa yang akan terjadi jika semua orang mulai mencari apa yang sedang terjadi tepat. Anda juga dapat menciptakan lingkungan di mana anggota tim mengakui ketika seseorang telah memiliki hari yang buruk. Dalam satu agen perjalanan, agen akan tahu ketika seseorang memiliki traveler yang membuat hidup semua orang sengsara. Jika ditangani dengan kasih sayang dan tenang. bahkan jika agen memiliki mencairkan ketika dia meletakkan telepon, agen dianugerahi "The Order of the Salmon" bodoh mencari boneka ikan tetapi maknanya jelas: agen terus berenang hulu, melawan segala rintangan.
(3) Menciptakan lingkungan untuk kegembiraan
Dalam Maverick Karyawan ada garis yang mengatakan, "Tawa dan humor yang baik adalah kenari di tambang perdagangan. Jika Anda, karyawan Anda, pelanggan Anda tidak memiliki waktu yang baik, jika tawa telah meninggal, Anda berada di bisnis yang salah. "
Aku tidak akan pernah melupakan satu Halloween di Hilton Hotel luar Chicago. Staf sangat kreatif berubah sensus rendah menjadi kesempatan untuk menunjukkan masyarakat pemukiman sekitarnya hanya apa hotel harus menawarkan.
Singkatnya, mereka berubah hotel menjadi Halloween benar terjadi - gratis - sehingga orang tua bisa membawa goblin, putri, penyihir, bajak laut, dan orang-orang wee berbagai macam mereka untuk memiliki yang aman, liburan menyenangkan. Satu seluruh lantai menjadi lantai trik-atau-memperlakukan. warga senior dari daerah diberi satu malam gratis jika mereka akan datang, menghiasi pintu hotel mereka, dan kemudian membagikan permen kepada anak-anak.
ballroom itu berubah menjadi rumah hantu. Film diputar di ruang pertemuan. Hotdog, popcorn, dan soda yang ditawarkan dengan harga murah. Dan staf & mdash; baik & mdash; Anda tidak pernah melihat begitu banyak karyawan hotel bersenang-senang dan memancar kebanggaan dalam apa yang dilakukan hotel mereka.
Anda tidak harus pergi ke ekstrim seperti hotel yang satu ini memang tapi ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat tawa, sukacita, dan spontanitas - keunggulan semua apa yang membuat kita unik manusia.
Arti. Mutualitas. Kegembiraan. Ketiga komponen ini adalah tempat di mana kontak dibuat. Dimulai dengan Anda, eksekutif Hotel. Dan dalam tawar-menawar, Anda berakhir dengan efek residual: uang.
&salinan; 2014, The Ketahanan Group. hak publikasi yang diberikan kepada semua tempat selama artikel dan oleh-line dicetak ulang utuh dan semua link yang dibuat hidup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Home remedies Untuk Retinopati, Blind Spots Dan Bentuk menyimpang

Liburan di Manila-Anda Bisa Pesan Jasa Penulis Artikel Anda Penerbangan Murah ke Manila

Komunitas Penulis Artikel - Supplier Surya Online untuk Manfaat Besar